Sabtu, 28 Januari 2012

Illuminati

Mungkin kalian sudah sering mendengar kata "illuminati". tapi, apa kalian tahu arti sebenarnya dari illuminati? illuminati adalah (bentuk plural dari bahasa latin illuminatus, "tercerahkan") nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. secara historis, nama ini merujuk pada illuminati bavaria, sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776. illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau kelanjutan dari illuminati bavaria. Mereka menjual jiwa mereka untuk setan dan sebagai gantinya mereka akan mendapatkan kesenangan dunia seperti kekayaan, popularitas, dan hal lainnya yang mereka inginkan di dunia ini. Memang sangat menarik tawaran yang diajukan setan untuk menjual jiwa kita. Tidak salah jika dunia hiburan pun dipenuhi dengan banyak illuminati. 

terlebih dunia hiburan hollywood yang bahkan secara tidak langsung mengajak kita bergabung dengan mereka. sadar atau tidak saat anda menyanyikan lagu barat saat itu juga adalah saat dimana anda sedang memuja setan. Kenapa? karena tanpa anda sadari sebenarnya mereka telah menyelipkan kata-kata yang membutakan kita, ikut memuja setan malah banyak lagu yang telah terang-terangan menulis lirik untuk memuja setan.
contoh, lirik lagu Judas:

I wanna love you,
But something’s pulling me away from you
Jesus is my virtue,
Judas is the demon I cling to
(Aku ingin mencintaimu,
Tapi ada sesuatu yang menarik aku menjauh dari Anda
Yesus adalah kebajikan saya,
Yudas adalah Iblis yang melekat pada saya)

ini hanyalah sepotong dari lagu Judas yang menurut saya sangat jelas untuk mengajak kita memuja setan dan perlu anda ketahui bukan hanya Lady Gaga yang merupakan illuminati. Hampir seluruh artis hollywood adalah illuminati. Awalnya, mungkin mereka bukan seorang illuminati tetapi ketika mereka memasuki dunia hollywood mau tidak mau mereka harus menjadi seorang illuminati. Karena sangat sulit bagi mereka untuk bersaing di dunia hollywood tanpa menjual jiwa mereka pada setan. Sebut saja Katy perry yang telah mengakui bahwa ia telah menjual jiwanya untuk setan agar dapat bersaing di dunia hiburan. berikut link pengakuannya:
<object style="height: 390px; width: 640px"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/10rx15v28yk?version=3&feature=player_detailpage"><param name="allowFullScreen" value="true"><param name="allowScriptAccess" value="always"><embed src="http://www.youtube.com/v/10rx15v28yk?version=3&feature=player_detailpage" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="640" height="360"></object> 


Terjemahan bahasa Indonesia: Sewaktu sesi wawancara, Katy Perry berkata:”Ketika diperkenalkan pada industri musik, usiaku masih 15 tahun. Aku berjanji akan menjadi nominasi Amy Grant, tetapi kelihatannya tidak berjalan dengan baik. Jadi…., Aku menjual JIWAku kepada SETAN..”


o, iya jangan anda pikir hanya artis hollywood saja yang merupakan illuminati. Artis Korea pun juga ada sebagian yang illuminati. contoh, lagu lucifer (devil/setan) dari shinee yang artinya saja kita sudah dapat mengetahui maksud dari lagu ini. Lagu ini adalah lagu cinta yang mereka buat untuk tuhan mereka, lucifer (devil/setan). Berikut potongan liriknya:


Jika dirimu mengikat ku dan menjebakku
Lalu cinta juga terikat
Masa depan juga terikat
Tidak dapat tumbuh lagi
dirimu yang bebas, kosong dan menatapku
Aku akan mengisinya hanya untuk dirimu, aku benar-benar akan mengisinya hanya untuk dirimu
mantra tak terbantahkan Anda adalah Lucifer
ajaib tak terbantahkan Anda adalah Lucifer
Ketika aku mendekati mu
Dengan wajah malaikat mu
Katakanlah alasan dirimu hidup untukku
Katakan




mungkin sebagian dari anda berfikir 'memangnya kenapa jika mereka illuminati? yang penting saya tidak!'. Seperti yang saya katakan tadi mereka (para artis) berusaha untuk mengajak anda ikut memuja setan secara langsung ataupun tidak langsung, mereka juga ingin agar anda mengikuti gaya hidup mereka untuk memuja setan. Saran saya, sebaiknya jika anda hendak menyanyikan lagu ketahui dulu apa arti dari isi lagu tersebut agar anda tidak ikut memuja setan seperti mereka dan jangan lagi anda mengidolakan sesuatu berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan dapat membutakan mata anda.



4 komentar: